Paling Baru :

Sabtu, 18 Januari 2014

Cara mendaftar akun twitter lewat HP atau ponsel

khoir | 11.16 | |
Selamat berjumpa kembali kawan-kawan, pada kali ini AdeRiko.Blog akan berbagai sedikit tips Cara mendaftar akun twitter lewat HP atau ponsel.Caranya sangatlah mudah, tapi bagi yang belum tau mungkin susah! Berikut saya bagikan langkah - langkahnya, yang belum tau disimak dengan baik, yang sudah silahkan isi komentar yua!

1. Kunjungi situs http://mobile.twitter.com/ atau bisa klik di sini!
2. Selanjutnya, isi semua kolom yang disediakan:
* Nama lengkap: (Isi dengan nama lengkap sobat, misal: Riyan Gunawan)
* Nomor Ponsel atau Alamat Email: (Isi dengan nomor HP sobat, atau alamat email sobat, misal: 083814xxx atau jika email aderikokhohiri@gmail.com)
* Kata sandi: (Isi dengan kata sandi atau password sobat, minimal 6 karakter dan boleh lebih, usahakan perpaduan hurufnya unik.)
3. Jika semua kolom sudah diisi dengan benar, klik Daftar ke Twitter.
4. Jika sudah, sobat akan dibawa ke halaman untuk mengatur Nama Pengguna (misal: @aderikokhohiri), ubah nama yang ada di dalam kolom sesuai keinginan sobat dan tidak usah pakai @ cukup huruf atau tanda _ jika perlu, karna imbuhan @ otomatis dari Twitter.
5. Jika sudah benar klik Lanjut!
6. Terakhir sobat akan dibawa ke halaman Untuk di ikuti, sobat klik lewati saja! Dan selamat akun twitter sobat berhasil dibuat, silahkan konfirmasi email atau nomor HP kamu dan follow akun twitter teman - teman sobat agar timeline-nya bisa terisi.
Demikian sedikit tips dari saya, semoga bisa bermanfaat Jangan lupa follow twitter ku yua.!!!

Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

Tidak ada komentar:

Translate

PPC Iklan Blogger Indonesia

Followers

 
Flag Counter
Copyright © 2013. ADERIKO.BLOG - All Rights Reserved